Review Ajaib Kripto, Gunakan Kode Referralku sriw663 Saat Registrasi ya!

investasi Bitcoin di aplikasi Ajaib Kripto

Hayo, siapa nih yang tertarik berinvestasi di Bitcoin (BTC) dan aset kripto lainnya untuk dapat potensi return lebih tinggi? Kalau kubilang ya! Sekarang saat yang tepat.

Buat kalian yang masih bingung mau pakai aplikasi apa, maka Ajaib Kripto adalah jawaban yang tepat. Kenapa?

Ajaib Kripto tuh menjawab semua kebutuhanku sebagai pemula. Eits, tapi jangan salah! Buat kalian yang sudah jadi trader profesional pun masih cocok kok pakai aplikasi ini. Karena fiturnya lengkap banget.

Tidak percaya? Sini dah baca review Ajaib Kripto dariku! Sampai akhir ya! Aku bakalan bagikan kode referralku biar perjalanan investasi kalian terasa lebih menyenangkan.

Aplikasi Ajaib Kripto

review Ajaib Kripto

Yakin deh, kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi investasi yang satu ini, ‘kan? Iyes, Ajaib Kripto adalah platform jual beli crypto dan Bitcoin terkemuka di Indonesia. Aplikasi crypto ini cukup populer, sudah terpercaya, berizin dan diawasi BAPPEBTI.

Alasan utamanya adalah karena Ajaib Kripto selalu menawarkan keuntungan dan kemudahan bagi para penggunanya. Bukan tanpa alasan lho. Ajaib Kripto punya banyak kelebihan yang bikin penggunanya betah, seperti:

1. Aman

Untuk masalah keamanan, Ajaib Kripto memang sudah tidak perlu kalian ragukan lagi.

Bagaimana tidak, platform investasi Bitcoin ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Bappebti. Sehingga semua transaksi yang kalian lakukan akan terawasi dengan maksimal.

2. Fitur Trading Canggih

Ajaib Kripto memang dirancang dengan sejumlah fitur trading yang canggih. Misalnya saja, Trading Signal & Trading Data, Ajaib Kripto Lite & Pro, Advance, Coin Screener, hingga Market Highlights untuk memenuhi semua kebutuhan investor dari berbagai kalangan.

3. Return Earn Kompetitif

Selain aman dan canggih, Ajaib Kripto juga menawarkan Return Earn yang kompetitif. Kalian bisa merasakan peluang pendapatan pasif dengan rate APY (Annual Percentage Yield) hingga 16%.

4. Banyak Pilihan Aset

Menariknya nih, kalian bisa memilih lebih dari 200 aset kripto untuk kalian perjual belikan di Ajaib Kripto. Contohnya, ada Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL), Pepecoin (PEPE), Dogecoin (DOGE), Ton coin, dan masih banyak lagi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setianya sekaligus meningkatkan kesadaran para investor atau trader kripto untuk mulai investasi dan trading di aplikasi Ajaib Kripto, sekarang juga ada program bagi-bagi Bitcoin gratis secara cuma-cuma.

Yakin, pada tidak mau daftar?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program bagi-bagi Bitcoin gratis ini, kalian bisa mengunjungi Instagram @ajaib_kripto dan website resmi mereka.

Di sana, kalian akan menemukan berbagai informasi terkini tentang banyak promo bagi-bagi Bitcoin, tips & trik dalam berinvestasi di dunia kripto, pergerakan harga Bitcoin dan aset kripto populer lainnya secara real time!

Terus, gimana cara daftarnya, Yun?

Cara Registrasi di Ajaib Kripto

Jangan sampai ketinggalan mendapatkan Bitcoin gratis dari Ajaib Kripto! Sekarang saatnya kalian mendaftar! Tenang, registrasi di Ajaib Kripto tuh amatlah mudah dan cepat. Yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Pertama, unduh aplikasi Ajaib Kripto di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Setelah berhasil kalian unduh, buka aplikasinya dan klik tombol "Daftar" untuk mulai proses pendaftaran. Kalian akan diminta untuk memasukkan beberapa informasi dan pastikan semua data yang kalian masukkan benar untuk memudahkan proses verifikasi.
  3. Untuk kalian pengguna baru, jangan lupa masukkan kode referral sriw663 untuk meraih koin gratis hingga Rp6 juta. Setelah mendaftar, koin tersebut akan otomatis masuk ke akunmu dan bisa langsung kalian gunakan untuk jual beli aset.

Jadi sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak berinvestasi atau trading Bitcoin di Ajaib Kripto. Apalagi dengan adanya program bagi-bagi Bitcoin ini. Ingat ya, promo ini hanya berlaku selama periode program berlangsung! Jadi pantau terus Instagram dan websitenya ya!

Ayo jangan lewatkan kesempatan ini! Download aplikasi Ajaib Kripto sekarang juga dan daftarkan diri kalian dengan memasukan kode referral sriw663 saat mendaftar!

Yakin deh kalian bisa memulai perjalanan investasi dengan cara yang menyenangkan dan menguntungkan. Tunggu apalagi?

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

13 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Terima kasih sudah di kasih detail info terkait aplikasi Ajaib Kripto 🤩. Ternyata sangat menarik dan memudahkan pemula juga ya. Keuungulannya pun jelas cukup menguntungkan pengguna.

    Dan wow ada kode referral juga. Makin mantep nih buat nambah-nambah investasi di era ekonomi lagi lumayan sulit.

    BalasHapus
  2. temen aku ada yang mencoba investasi kripto, aku masih sekedar nyimak dulu
    bahkan sering membaca review temen-temen blogger juga
    dulu waktu awal munculnya kripto, aku ga bisa bayangin investasi koin, kenapa harus koin, terus nanti nyairinnya gimana, waktu itu ini aja yang muncul di pikirannku

    BalasHapus
  3. Wow begitu masukin kode referal bisa langsung dapat 6juta koin? Menarik nih untuk teman-teman yang mau terjun ke dunia kripto buat trading atau invest ya..

    BalasHapus
  4. Kalo ajaib ini rekening RDN nya bisa pake apa mba? Soalnya kdg males kalo hrs buka rek tertentu . So far utk RDN aku LBH suka pakai CIMB dan permata. JD ga perlu buka lagi.

    Aku juga invest di kripto kok. Tp memang pakai aplikasi lain. Ajaib platform aku tahu, cuma kemarin itu pas temen rame buka, aku skip dulu Krn udh invest di 3 sekuritas 😅. Kalo kebanyakan bingung juga.

    BalasHapus
  5. Wah ini toh yang heboh di sosmed dan juga banyak posternya di Terowongan Stasiun Kendal. Memang lagi trending ya pakai Kripto ini. Semoga yang berinvestasi disini bisa sukses ya.

    BalasHapus
  6. Selain punya penghasilan bulanan emang kudu Investasi dari sekarang ya mumpung masih kuat bekerja. Investasi di ajaib kripto sangat menjanjikan keuntungan dan udah banyak yg berhasil.

    BalasHapus
  7. Sepertinya ini mudah digunakan ya mbaa..terutama aku yang masih pemula dan awam soal bitcoin dan krypto...

    BalasHapus
  8. aku masih ragu2 nih antara kepingin coba tapi masih takut kalau investasi model ini tdk cocok. Tapi kalau bisa dapat modal awal by registering dgn kode referal yg sudah diberikan, memang jadi menarik juga sihhh. Sepertinya saya perlu banyak belajar mengenai hal ini deh.

    BalasHapus
  9. Wah lengkap informasinya mbak... aku belum pernah utak-utik bitcoin sama sekali... benar-benar dunia yang baru, jadi penting buat dipelajari... apalagi ternyata banyak yang bisa membiayai kehidupannya sampai urusan traveling dari bitcoin doang... wihh...

    BalasHapus
  10. Sekarang tuh harus lebih melek sama dunia kripto dan lainnya ya mbak. Soalnya memang ekonomi acapkali diguncang banyak hal tak terduga, dan kripto ini memang akan menjadi masa depan dunia finansial.

    BalasHapus
  11. Aplikasi ajaib ini terhitung sangat user friendly dan mudah digunakan. apalagi buat pemula yah. tinggal download dan install sudah nyoba Ajaib Kripto dan lumayan gampang dipahamin buat pemula emang sih. Buat yang mau coba, jangan lupa pakai kode referral sriw663 biar sama-sama untung!

    BalasHapus
  12. Cara daftarnya mudah ya ternyata, makin penasaran dengan investasi kripto ini, apalagi sekarang ada Ajaib yang sudah terdaftar di OJK dna juga BAPPEBTI ya, makin yakin buat buka investai kripto ini

    BalasHapus
  13. Sekarang ini, kripto banyak dipilih sebagai salah satu investasi yang menjanjikan ya mbak. Apalagi klo investasinya di aplikasi Ajaib Kripto, bakal lebih mengntungkan pastinya

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro