Butuh Pelembap Yang Mengandung Niacinamide? Yuk Pakai Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer!

Niacinamide adalah kandungan dalam produk skincare yang fungsinya untuk mencerahkan wajah, mengontrol minyak, dan meredakan peradangan. Tidak heran, jika produk skincare dengan kandungan niacinamide banyak dicari, karena dipercaya bisa membantu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit berjerawat, pori-pori besar, garis halus, dan kerutan di wajah.

Kandungan niacinamide biasanya ada dalam toner atau sabun wajah. Namun, ada juga moisturizer atau pelembap yang memiliki kandungan ini. Banyak orang, termasuk aku, memilih pelembap yang mengandung niacinamide karena bisa mencerahkan wajah dan tentunya memberikan kelembapan.

Nah, salah satu rekomendasi pelembap dengan kandungan niacinamide adalah Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer. Apakah kamu penasaran dengan pelembap satu ini? Yuk simak review di bawah ini!

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer

rekomendasi pelembab mengandung niacinamide


Iyes. Ini tuh pelembap ekstrak pisang yang mengandung 15% Active Ingredients. Selain itu, kandungan antioksidannya tinggi. Sehingga, bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.

Bagaimana? Apakah kalian sudah siap menampung semua informasi mengenai pelembap ekstrak pisang ini? Yuk lanjutin bacanya!

Kemasan

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer hadir dalam kemasan jar berukuran kecil yang travel friendly. Bobot produk ini hanya 30 gr saja, ukuran jarnya pun tidak lebih besar dari telapak tangan.

Menurutku sih cukup mungil untuk ukuran produk pelembap. Tapi, jangan salah! Meskipun mungil, produknya pas kok untuk pemakaian selama 1-2 bulan.

Kemudian, di bagian dalam jar ada lid pembatas dan spatula yang bisa kita gunakan untuk mengambil produk. Jadi, lebih higienis karena kita tak perlu nyolek-nyolek produk menggunakan tangan langsung.

Warna kemasan produk ini memang dominan warna kuning khas pisang dan ada kombinasi warna biru. Kombinasi kedua warna ini biasanya akan terlihat aneh. Tapi, di kemasan produk ini justru terlihat kece dan tetap eye catching. Belum lagi, di sekeliling kemasannya terdapat gambar imut yang banyak dan tentunya membuat jadi terlihat lebih unik tapi tidak terlihat norak.

Meskipun ukuran jarnya mini, namun di sekeliling kemasannya sudah ada keterangan produk yang cukup informatif lho. Akan tetapi, keterangan lengkapnya tetap ada di bagian box.

Deskripsi dan Kandungan

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer adalah produk pelembap dengan tekstur pudding yang efektif membantu untuk mencerahkan kulit, memberikan hidrasi, dan membantu menenangkan kulit kemerahan. Kulit wajah akan tampak lebih cerah, sehat, dan terasa lebih lembut.

Sesuai dengan namanya, produk pelembap wajah ini memang benar-benar mengandung Banana. Selain itu, ada pula bahan pencerah favorit banyak orang, yaitu niacinamide. Bahkan, kandungan ini berada di daftar teratas.

Cara Pemakaian

Aplikasikan pelembap ini secara teratur pada wajah yang telah kita bersihkan dan setelah menggunakan serum. Kemudian, biarkan pelembap meresap selama 1-3 menit. Untuk hasil yang optimal, aplikasikan produk ini secara teratur setelah menggunakan Glam Pineapple Brightening Serum.

Tekstur dan Aroma

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer memiliki tekstur yang sama seperti pudding karena teksturnya agak jiggly-jiggly dan warna kuning.

Rasanya, jarang sekali deh kita temukan produk pelembap berwarna kuning. Iya ‘kan? Udah gitu, tipe teksturnya adalah gel cream yang sangat ringan di kulit.

Tidak heran, ada banyak orang dengan kulit berminyak menyukai tipe pelembap semacam ini, karena biasanya mempunyai daya lembap yang pas di kulit mereka.

Oh iya. Pelembap dari Naturally Speaking ini juga memiliki wangi yang sangat enak lho. Kita akan mencium aroma pisang dan sedikit aroma melon.

Bagaimana Hasilnya?

Saat kita aplikasikan ke kulit, pelembap ini akan terasa melted dan menyatu ke kulit. Pas awal apply, mungkin ada sedikit rasa basah, namun beberapa saat setelahnya akan langsung menyerap dan tidak ada feeling yang aneh-aneh di kulit.

Jadi secara keseluruhan, Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer sangat nyaman saat kita aplikasikan ke kulit.

Kemudian untuk daya lembapnya, sangat pas untuk tipe kulit yang cenderung berminyak. Hebatnya lagi, pelembap ini akan memberikan sedikit efek cerah saat kita aplikasikan.

Pokoknya, sangat sesuailah dengan klaim produk ini yang disebut-sebut bisa mencerahkan kulit.

Kesimpulan

Sebagai informasi tambahan, kadar niacinamide dalam berbagai produk kecantikan cukup beragam mulai dari 0,5%, 2%, 10%, hingga 12%. Lantas, berapa kadar niacinamide yang aman untuk kulit wajah?

Pada dasarnya, niacinamide memiliki konsentrasi yang bisa kita sesuaikan dengan jenis wajah setiap orang. Tapi, makin tinggi kadar niacinamide, maka akan makin tinggi juga risiko iritasinya.

Oleh karena itu, bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan suatu produk perawatan kulit wajah, maka sebaiknya pilih produk dengan kadar niacinamide yang rendah sebesar 0,5% atau 2%.

Perlu kalian ketahui juga bahwa kandungan niacinamide sebesar 2-5% sudah mampu mengatasi permasalah kulit seperti flek atau noda hitam bekas jerawat kok. Jika memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya pilih produk kecantikan dengan konsentrasi niacinamide sebesar 2% ya!

Kalau kalian ingin menggunakan kandungan niacinamide untuk merawat kesehatan kulit wajah, pastikan saja kalian menggunakan produk perawatan kulit seperti misalnya Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer!

Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

11 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Saya juga biasanya menggunakan skincare yang mengandung Niacinamide. Agar kulit tidak kusam serta mengurangi flek-flek yang mulai mengganggu kulit berumur.

    BalasHapus
  2. Unik banget ya Kak ada pudding moisturizer. Mengandung anti oksidan pula jadi emang bikin awet muda. Niacinamide emang ampuh untuk mencerahkan warna kulit.

    BalasHapus
  3. Rekomended pelembab dari Naturally Speaking ya, Mbak. Ukuran kecil tapi bisa dipakai 1-2 bulan. terus praktis dibawa ke mana-mana. harganyya juga pas di hati dan kantong.

    BalasHapus
  4. Lagi rame-ramenya ya nih di media sosial yang membahas Niacinamide di skincare yang overclaim, which is tidak sesuai dengan yang tertera di kemasan.
    Kalau Shiny banana brightening pudding moisturizer insyaAllah sesuai, ya. Recommended

    BalasHapus
  5. Niacinamide ini memang jadi idaman per-skincare-an ya karena manfaatnya yang banyak. Asiknya di produk ini pun ada kandungan tersebut, dan mengandung pisang juga ya kak? Wuah penasaran

    BalasHapus
  6. Produk ini menarik banget! Aku tertarik sama kandungan niacinamidenya. Aku udah coba beberapa moisturizer dengan kandungan niacinamide, tapi Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer ini menurutku lebih unggul. Efeknya lebih cepat terlihat dan harganya juga cukup terjangkau.

    BalasHapus
  7. Packagingnya cakep. Btw, aku penasaran sama Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer ini, karena jenis kulitku yg normal cenderung kering.

    BalasHapus
  8. Unik ya, pelembab dengan ekstra pisang, memang pisang ini banyak manfaatnya

    BalasHapus
  9. Wah masyaAllah yaa, ini jadi pelembab yang kayaknya bakal aku rekomendasikan juga ke suamiku yang skrg kulitnya lagi kuering buanget hehe, mesti dicoba dlu nih

    BalasHapus
  10. Wah keren ya, sekarang skin care yang mengandung niacinamide makin banyak. Nggak cuma serum aja. Contohnya mosturizer dari Naturally ini yang juga mengandung niacinamide.

    BalasHapus
  11. Aku langsung cek cek skincare aku ada yang kandungannya Niacinamide gak yaah?
    Huhuhu, soalnya kalau beli skincare hanya berdasarkan merk dan testimoni.
    Kudunya lebih teliti lagi dari kandungan sama manfaat kandungan tersebut yaah..

    Aku yakin, wangi Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer ini bikin nyaman sih yaa.. sweet like banana gitu yaa..

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro