Tinggal 16 Hari Lagi! Promo Top Up Bonus 1% Cuma Investasi di Ajaib

Hello guys, bagaimana nih kondisi keuangan akhir-akhir ini? Sepertinya, ada banyak orang yang merasa kalau uang yang dimiliki cepat habis ya. Apa mungkin kalian juga salah satunya. Sebenarnya, kondisi ini bukan karena kalian boros loh, tapi karena memang sedang terjadi inflasi sehingga bikin harga-harga jadi naik. Kalau kalian pengen punya tambahan penghasilan dari investasi, sekarang ini lagi ada promo Top Up bonus 1% dari Ajaib loh.

Selain perlu berhemat, investasi juga bisa membantu kalian buat melawan laju inflasi. Kalau kalian diam saja dan tidak melakukan apapun, ini bisa bikin kondisi keuangan semakin tidak baik. Paling tidak kalian harus punya kebiasaan berhemat, menabung, dan belajar berinvestasi mulai dari sekarang.

Apa kalian mau tahu platform investasi terbaik yang sedang mengadakan promo menarik saat ini? Kalau begitu, kalian harus membaca artikel ini hingga akhir ya! Karena aku ada tambahan bonus 1 lot saham di akhir artikel ini. Stay tune!

Promo Top Up Bonus 1% di Ajaib

Promo Top Up Bonus 1% di Ajaib Sekuritas

Kalau kalian hanya mengandalkan satu penghasilan atau berhemat saja, mungkin tidak akan cukup berpengaruh. Coba deh kalian tambahkan dengan berinvestasi. Tapi pastikan kalian berinvestasi di tempat terpercaya yang memberi banyak benefit pada kalian ya!

Menurutku, salah satu tempat terbaik untuk investasi dan sangat direkomendasikan buat kalian adalah di aplikasi Ajaib. Mana, Ajaib sekuritas sedang mengadakan promo menarik. Kalian bisa memanfaatkan promo Top Up bonus 1% yang akan memberi bonus secara langsung sebesar 1% dari total Top Up.

Misalnya, kalian Top Up dengan total nilai 150 juta, nantinya kalian akan mendapat bonus sebesar 1% dari 50 jutanya. Kenapa begitu? Soalnya untuk Top Up di Ajaib sekuritas, paling tidak, kalian perlu Top Up minimal di atas 100 juta. Baru deh kalian bisa menikmati bonus ini.

Jika kalian melakukan Top Up RDN dengan total 150 juta, kalian akan mendapat 1% dari 50 jutanya yaitu sebesar Rp500.000 tanpa ada syarat lainnya. Tentu saja, ini lumayan banget untuk kalian yang emang suka berinvestasi dengan bonus langsung tanpa harus nunggu waktu lama.

Iya dong pasti?

Tapi perlu kalian ingat bahwa promo ini terbatas. Kalian perlu segera memanfaatkan promo ini kalau memang ingin mendapatkan bonus 1% dari Top Up yang kalian lakukan.

Oh iya. Sejak awal program, Ajaib sudah membagikan bonus top up RDN ini total hampir RP1 Miliar, lho! Yuk, top up RDN Ajaib kalian dan dapatkan bonus instan 1% sekarang sebelum 6 September!

Simulasi Top Up Bonus

Biar tidak bingung soal bonus 1% ini, kalian bisa perhatikan simulasi berikut ini ya:

Ada syarat minimal nominal Top Up di Ajaib sekuritas agar kalian bisa mendapatkan bonus 1% yaitu 100 juta. Sehingga, investor yang Top Up pada nominal 100 juta saja, belum bisa mendapatkan bonus 1%. Kalian baru bisa mendapat bonus 1% saat kalian Top Up di atas 100 juta.

Contohnya, kalian Top Up dengan total nominal Rp 150.000.000, maka perhitungan bonusnya adalah kelebihan dari ketetapan nominal minimal yaitu Rp 50.000.000.

Berapa total bonus yang kita dapatkan dari Top Up sejumlah Rp 150.000.000 tadi, Yun?

Dari Rp 150.000.000 tadi, yang akan mendapat bonus adalah Rp 50.000.000,- Sehingga, kalian akan mendapat satu persennya yaitu Rp 500.000. Lumayan ‘kan tuh bisa untuk tambahan beli saham!

Terus, bagaimana bonusnya tetap aman sampai akhir periode, Yun?

Supaya bonus promo Top Up bonus 1% kalian tetap aman di periode retensi ini, kalian perlu tahu beberapa hal berikut ini:

  1. Pertama, kalian harus memastikan bahwa saldo tersebut kalian pakai untuk transaksi saham. Jika ternyata kalian malah melakukan penarikan dana ke rekening akhir atau penarikan ke akun Ajaib lain, bonus ini bisa hangus.
  2. Kedua, bonus ini hanya bisa kalian dapatkan untuk pembelian saham. Selain untuk saham, kalian tidak akan mendapatkan promo Top Up 1%.

Jadi, jangan sampai keliru dalam memahami promo ini supaya kalian benar-benar bisa mendapatkan promo tersebut ya!

Apabila ternyata kalian sangat tertarik untuk melakukan trading saham di Ajaib sekuritas, tapi belum punya akun Ajaib. Kalian tidak perlu merasa khawatir ya! Sekarang ini, kalian bisa membuat akun Ajaib sekuritas dengan mudah secara online.

Bagaimana cara membuat akun di Ajaib sekuritas secara online, Yun?

Contoh Akun di Ajaib sekuritas

Kamu tinggal download aplikasi Ajaib sekuritas! Lalu masuk dan lakukan registrasi sesuai dengan instruksi yang muncul! Selain itu, kalau ingin mendapat tambahan hadiah 1 lot saham, kalian bisa memanfaatkan kodeku sriw663 ini. Kalian bisa langsung memasukkan kodeku agar tambahan hadiah 1 lot saham bisa langsung masuk ke akun kalian.

Jadi kalian tidak perlu merasa bingung lagi buat investasi di Ajaib sekuritas karena terbukti mudah dan menguntungkan. Jangan lupa buat memanfaatkan promo Top Up bonus 1% karena bonusnya bisa langsung kalian pakai buat transaksi saham.

Tunggu apa lagi? Segera buat akun di Ajaib sekuritas, dapatkan hadiah 1 lot saham dan nikmati promo Top Up bonus 1%! Grab it fast!

referensi: 
  1. https://login.Ajaib.co.id/tnc/deposit-cashbac 
  2. https://Ajaib.co.id/deposit-cashback/
  3. https://www.cnbcindonesia.com/market/20240813140234-17-562684/dorong-investor-optimalkan-strategi-Ajaib-hadirkan-program-top-up-1/amp
Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

20 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Aku nih yang masih maju mundur pingin ikutan investasi. Selain masih kurang ilmu dan pemahaman juga. Jadi takut nanti malah jatuhnya fomo pula.
    Tapi keren juga nih ajaib bisa ngasi bonus dengan adanya promo Top Up bonus 1%

    BalasHapus
  2. Investasi jadi salah satu langkah apik sebagai tabungan masa depan ya mbak.
    Apalagi asik pula nih, ada promo yang bisa dimanfaatkan buat top up nya

    BalasHapus
  3. Cukup menggiurkan ya penawarannya. Tinggal dipelajari lagi sebelum memutuskan untuk berinvestasi di sini

    BalasHapus
  4. Lumayan banget ada bonus 1%. Cocok nih buat invest di Ajaib Sekuritas

    BalasHapus
  5. Udah lama denger tentang Ajaib, ternyata banyak keuntungannya ya?
    Termasuk promo top up bonus 1 persen
    hehehe sebagai investor, wajib banget menggunakan peluang yang menguntungkan ini

    BalasHapus
  6. Berinvestasi di luar tabungan reguler memang menggiurkan. Apalagi saat kita paham akan cara bermain dan kapan harus membeli serta melepas. Dan ini butuh pengetahuan dan pemahaman yang mumpuni. Yang jago matematika dan menguasai financing planner, pasti tepat banget untuk bergelut di AJAIB.

    BalasHapus
  7. Wah, banyak untungnya. Bisa ngumpulin banyak bonus hanya dari top up. Ga boleh lewatkan kesempatan ini sih. Tinggal beberapa hari lagi aja lho!

    BalasHapus
  8. Selalu ada yang baru dan menguntungkan bagi pengguna aplikasi Ajaib.
    Kini bakalan ada promo bagi yang ingin berinvestasi di Ajaib. Jangan lewatkan dan gak perlu ragu untuk memulai investasi sih yaa.. Karena uda terjamin OJK.

    BalasHapus
  9. Belum apa-apa udah untung aja nih, begitu top up langsung dapat bonus 1%. Mayan banget..

    BalasHapus
  10. Iya nih, ekonomi lagi banyak desas desus tidak sedap. Musti perbanyak tabungan dan investasi untuk beberapa saat ke depan, supaya terjaga dari hal-hal yang tak diinginkan.

    Aplikasi ajaib itu mantep sih ya. Lumayan populer dan promonya lumayan bangett.

    BalasHapus
  11. Jadi ini minimal investasi 100juta? Mayan yaa tapi emang investasi model gini paling minim resiko tapi keuntungan ada terus. Kudu punya investasi buat jaga2 di masa depan.

    BalasHapus
  12. Betul, perekonomian kita sedang tidak baik-baik saja. Rasanya harga-harga kian melambung sedangkan penghasilan segitu-gitu aja..lha malah curcol hehehe.

    Menarik ya, bisa dapat bonus Top Up 1%
    Aku mau bertanya, kalau di Ajaib sekuritas itu ada analisa profil resiko calon orang yang akan berinvestasi enggak? Kalau misal ada, menarik dan bisa ambil investasi sesuai kondisi keuangan nih.

    BalasHapus
  13. Duuuh sayangnya aku udah pake 2 sekuritas, IPOT dan MIRAE asset. Investasi saham udh dari dulu aku lakuin mbak. Security risk level ku itu 5, yg artinya speculative . Aku memang suka nempatin dana ke saham2 yg lebih high risk, tp juga high return.

    So far udah nikmatin banget hasil dari saham. Bisa jalan2 ke LN salah satunya profit yg aku dpt dari saham juga.

    Cuma bagi yg belum paham saham, aku ga pernah mau anjurin utk invest di sini Krn memang fluktuasinya gede. Pahamin dulu, belajar dulu, baru invest. Soalnya ada temenku yg ga paham saham, tp ngomong gini, 'mau dong main saham, KSH tahu enaknya beli apa'

    Duuh aku langsung anjurin invest LM aja deh. Drpd ntr nangis2 krn sahamnya anjlok.

    BalasHapus
  14. Sudah banyak rencana untuk buat investasi seperti ini dan wah lumayan juga ya untungnya bonus 1%, dari kemarin-kemarin mencari tempat investasi aman dan nemu ini bisa jadi rekoemdnasi buat saya niy Mba, otw mempelajari sistem kerjanya dahulu

    BalasHapus
  15. Investasi hari gini penting banget nih soalnya situasi dunia gak bisa diprediksi untung ada Ajaib ya sebagai media buat investas yang terpercaya

    BalasHapus
  16. Wah, promo menarik banget nih! Lagi mikirin mau mulai investasi, tapi bingung mau di mana. Ajaib ini kayaknya bisa jadi pilihan yang bagus nih, apalagi ada bonus 1%. Sebagai pemula, promo kayak gini tuh jadi semangat buat mulai investasi. Ajaib ini kan platformnya user-friendly, jadi nggak perlu khawatir ribet

    BalasHapus
  17. aku dan temenku sering ngomongin soal investasi termasuk sekuritas, temen aku juga punya investasi di Ajaib.
    aku juga investasi di APK serupa dan pengen juga sih buka akun di Ajaib, sepertinya di Ajaib cukup sering diadakan cashback atau promo gitu ya

    BalasHapus
  18. Sudah saatnya orang-orang lebih melek berinvestasi dan memulainya. Karena penting banget buat masa depan. Dimana Kita ga tahu kondisinya seperti apa. Sehingga perlu sekali berinvestasi supaya ada pegangan di masa depan nanti

    BalasHapus
  19. Gede juga ya minimal investasinya tapi hasilnya seimbang dengan modalnya, harus baca teliti lagi nih tentang Ajaib..

    BalasHapus
  20. Cakep banget yaah.. karena ada keuntungan Top Up di Ajaib.
    Pas penarikan, pasti jadi super bahagiaa.. karena juga mudah investasi di apps Ajaib.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro