Mau Beli Sepeda Listrik Kualitas Terbaik? Di GODA Saja!

Sepeda listrik kualitas terbaik

Sekarang tuh, apapun akan kita carikan solusi yang ramah lingkungan, termasuk urusan transportasi. Kalau bisa, meminimalkan penggunaan kendaraan yang berbahan bakar dari fosil. Aku pikir kemunculan sepeda listrik juga bagian dari solusi tersebut.

Sehingga, tidak salah bila aku ingin berpartisipasi dengan mencari dealer yang jualan sepeda listrik terjangkau. Di mana ya?

Mengenal GODA

Aku tidak memahami bagaimana kinerja algoritma media sosial. Saat aku memikirkan suatu hal, biasanya akan muncul iklan tentang hal tersebut, termasuk sepeda listrik terbaik. Mereka membuatku bisa mengikuti live akun GODA yang sedang membahas fitur-fitur dari produk mereka.

Karena aku ingin beli sepeda listrik pintar, maka kucari semua informasi tentangnya. Ternyata, Goda adalah pelopor industri sepeda listrik sejak tahun 2020. Mereka menjadi contoh dalam industri sepeda listrik bahwa kemajuan teknologi bisa beriringan dengan keberlanjutan lingkungan.

Ada 11 lineup produk sepeda listrik yang mana pabriknya berada di Semarang, Jawa Tengah.

Kelebihan Sepeda Listrik GODA

kelebihan sepeda listrik Goda

Ada beberapa kelebihan sepeda listrik GODA yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk membeli dari GODA, antara lain:

  1. Menjaga kelestarian lingkungan 
  2. Desainnya menarik dan futuristik 
  3. Performa tinggi dengan teknologi Smart Go+ System, termasuk pengoperasian tanpa kunci, 3 moda daya, IOT start, sistem perbaikan otomatis, dan lain-lain. 
  4. Kenyamanan maksimal dengan teknologi Smart Driving System, seperti Electric-Antilock Brake System, fungsi parkir otomatis dan lain-lain. 
  5. Peringkat 1 sepeda listrik dengan kualitas terbaik di Indonesia, berupa garansi sparepart yang tersedia, seperti motor power, baterai hingga frame flat fork, mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun.

Kesimpulan

Salah satu cara hidup yang berkelanjutan untuk generasi mendatang adalah mencari moda transportasi yang ramah lingkungan, contohnya sepeda listrik. Kalau Teman-teman mau beli sepeda listrik untuk anak? Pilih GODA saja!

Sepeda listrik aman sudah Smart Go+ System (SGS) dan Smart Driving System (SDS). Belum lagi, mereka adalah peringkat 1 sepeda listrik dengan kualitas terbaik di Indonesia. Tunggu apa lagi?


Yuni Bint Saniro

Blogger wanita yang menyukai dunia menulis sejak SMA. Saat ini masih pemula. Tapi tidak masalah. Kelak ada masanya menjadi profesional. Semangat.

42 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, jika anda memiliki saran, kritik maupun pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

  1. Banyak orang memilih sepeda listrik karena praktis dan mudah digunakan ya, Mbak. Dengan memilih sepeda listrik juga lebih ramah lingkungan ya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Wah pas banget nih lagi nyari sepeda listrik yang aman dan nyaman untuk si sulung, nice sharing...infonya lengkap banget

    BalasHapus
  3. Wah sudah SGS dan SDS ya, jadi makin tergoda deg buat beli sepeda listrik GODA.

    BalasHapus
  4. Kelebihan no 2 yg pertama menarik perhatianku mba : disain nya cantik2 ya .. Gemes deh..sungguh meng-GODA

    BalasHapus
  5. Bisa untuk perjalanan seberapa jauh kalau pakai sepeda listrik ini, Mbak? Kalau lihat bentuknya unik juga, ya. Mirip kayak motor.

    BalasHapus
  6. Dicatet nih, kalau mau beli sepeda listrik bakal nyari di Goda aja.
    Btw, di tempatku banyak pengguna sepeda listrik, mulai dari anak-anak, ibu muda, hingga lansia. Pengen juga, tapi belum terealisasi, semoga berjodoh dengan yang di Goda ini.

    BalasHapus
  7. Wihh banyak juga nih manfaat sepeda listrik di Goda, memudahkan kita untuk beraktivitas sehari-hari tapi tetap ramah lingkungan. Semoga ada rezeki untuk beli suatu saat hehe.

    BalasHapus
  8. Aku tuh masih bingung loh antara motor listrik dan sepeda listrik. Dalam bayanganku sepeda listrik, masih bisa digowes gitu kayak sepeda...
    BTW...tapi motor maupun sepeda listrik gini, kecepatannya tinggi loh...Suka ngeri kalau dipakai anak-anak...

    BalasHapus
  9. Dah lama tergoda dengan motor listrik ini. Pengen punya untuk ke supermarket di dalam kompleks. Karena kalau jalan lumayan jauh. Tapi kata suami "Kan jalannya sekalian olga." Yaahh batal-batal terus deh niatnya hahaha.

    BalasHapus
  10. Keren banget nih Goda. Selain produk sepeda listrik nya mampu menjaga kelestarian lingkungan, beneran desainnya juga menarik dan futuristik. Udah mirip sepeda motor aja ya itu...
    Belum lagi performa tinggi dengan teknologi Smart Go+ System, keren banget deh

    BalasHapus
  11. Nah ini contoh kemajuan teknologi bisa beriringan dengan keberlanjutan lingkungan, dengan memilih sepeda listrik yang ramah lingkungan, seperti Goda di antaranya

    BalasHapus
  12. Salut sih sama GODA, karena dia pakai komponen sepeda listriknya pakai bahan yang ramah lingkungan. Inovasi fitur2 sepeda listriknya juga keren. Jadi pengin punya satu di rumah.

    BalasHapus
  13. Sepeda listrik Goda ini modelnya cakep cakep, apalagi termasuk hemat energi dan ramah lingkungan. Semoga distribusinya makin meluas sampai pelosok

    BalasHapus
  14. Ah...makin galau nih beli apa engga sepeda listriknya. Sempat kepikiran untuk punya, tapi terus pengen yang sepeda angin biasa sambil olah raga. Trus keinget rumah did aerah yang naik turun, kalo gowes biasa kok ya betis pegel...apalagi sekarang ada GODA...makin tergoda aku untuk beli sepeda listrik...

    BalasHapus
  15. Seneng ya teknologi sekarang sudah semakin memikirkan dampaknya pada lingkungan termasuk kendaraan.. seneng deh ada brand seperti GODA yang prodnya ramah lingkungan termasuk bahan bakunya

    BalasHapus
  16. Banyak pilihan merek sepeda listrik di pasaran. Tentunya harus jeli, pilih yg terbaik dari yg terbaik. GODA jawabannya!

    BalasHapus
  17. Kece banget sepeda listrik GODA ini dong, anak saya nih suka ngomongin sepeda listrik, pengen juga dia pakai itu.
    Tapi saya mikir juga karena sekolahnya lumayan jauh, sementara dianter maknya aja dulu biar aman.
    Tapi, kalau mau beli sepeda listrik, wajib banget nih mempertimbangkan beli sepeda listrik GODA ini :)

    BalasHapus
  18. Baru tahu bran sepeda listrik: GODA
    kemari saya lihat sepeda listrik di kawasan Asia Afrika Bandung
    Kayanya nyaman banget dan jadi pingin punya

    BalasHapus
  19. Aku niat banget beliin anakku sepeda listrik. Biar pergi dan pulang sekolahnya bisa sendiri boncengan sama kakaknya.
    Kalau lihat dari fotonya kayanya Goda ini lebih gede dan kokoh yaa. Mirip motor pada umumnya.
    Boleh jg nih...

    BalasHapus
  20. tergoda dengan sepeda goda apalagi after salesnya

    BalasHapus
  21. Apik banget ini motor listriknya. Gak perlu pake kunci dan punya sistem perbaikan otomatis ya. Sehingga kalo ada gangguan misalnya, gak bakal panikan buat mengatasinya

    BalasHapus
  22. Algoritma media sosial ini memang luar mantep yaaa. Aku pun sering begitu. Satu kali aja searching tentang ransel, langsung deh diikuti iklan ransel di semua medsos. Hehe... Apalagi sepeda listrik ini ya. GODA bener-bener bisa bikin tergoda!

    BalasHapus
  23. Keren banget sekarang dunia otomotif. Sebagai kontribusi kita untuk lingkungan, memang perlu melirik sepeda listrik. Gak hanya dilirik sih, wajib beli, hehe

    BalasHapus
  24. Sudah lama tertarik pengin beli sepeda listrik. Artikel ini jadi referensi keunggulan sepeda listrik produksi GODA. Terima kasih sharingnya kak.

    BalasHapus
  25. Wahhh sepeda listrik Goda ini lebih mirip scooter ya. Kalau di negara tempat saya tinggal, sepeda listrik bentuknya kaya sepeda biasa yang digowes tapi dia punya adaptor buat dicharge.

    Menarik juga sepeda Goda ini, apalagi buatan anak bangsa dan semoga bisa menjadi solusi pengurangan bahan bakar fosilya.

    BalasHapus
  26. Sip lah... klo ada jaminan purna jual yang oke gini, enggak was2 lagi kan mau pilih sepeda listrik yang mana.

    BalasHapus
  27. Baru tahu kalau ada pabrik sepeda listrik di Semarang. Kualitasnya terbaik pula

    BalasHapus
  28. Pilihan modelnya banyak juga ya mbak. Kayanya penasaran pengen liat katalognya pengen beli juga deh kan enak kalo mo kemana2 bjsa sepedaan

    BalasHapus
  29. sepeda listrik lagi tren ya, kepincut juga pengen punya sepeda listrik buat dipakai disekitaran rumah,m kalau buat antar jemput anak mah jalan kaki, sekolahnya deket, wkwkwk. gak bingung lagi nih mau beli sepeda listrik dimana, di Goda aja ya

    BalasHapus
  30. Aku suka banget sama sepeda listrik GODA, bisa bawa belanjaan banyak tanpa khawatir macet.

    BalasHapus
  31. Saya sedang menabung untuk beli sepeda listrik. Kebetulan sekali membaca rekomendasi ini. Jadi tahu kalau Goda punya aftersale yang bagus dan garansinya lama.

    BalasHapus
  32. Layanan purna jual ini penting banget sih, karena kan nggak semua penjual menawarkannya. Tentang model sepeda listrik GODA ini beneran bikin mupeng, gaya anak muda tapi bisa juga sih dipakai ibuk-ibuk kayak dakuw, hihiihii

    BalasHapus
  33. Kalo ada uang aku milih GODA, karena montornya itu gak akan bikin polisi dan banyak banget varian nya. Warnanya juga cantik-cantik 😍

    BalasHapus
  34. Menggoda banget nih brand sepeda listrik GODA.Aku kynya bakal mempertimbangkan buat mobilitas ke pasar nih. Maklum ga bs naik motor😄

    BalasHapus
  35. Semenjak tetanggaku punya sepeda listrkk akupun jd kepengen beli, buat thifa. Aku mah diboneng ajaa xixii

    BalasHapus
  36. Pengen belikan anakku ini. Biar ke sekolah ga harus diantar jemput atau nggojek. Ga terlalu jauh sih sekolahnya.

    BalasHapus
  37. Wah semakin banyak pemain sepeda listrik artinya kedepan untuk harga akan semakin bersaing dengan kualitas yang semakin baik pastinya.... jadi penasaran sama produknya GODA ini, namanya unik..

    BalasHapus
  38. Aku paling suka dari sepeda listrik GODA itu modelnya modern, serasa keliling dan lupa kalau sudah emak-emak hehehe

    BalasHapus
  39. Salah satu alasanku masih maju-mundur mau beli sepeda listrik adalah soal sparepart-nya. Ternyata GODA sudah punya solusinya. keren!

    BalasHapus
  40. Sekarang makin banyak yang tertarik pakai sepeda listrik. Pernah ketemu juga ojol yang pakai motor listrik. Banyak model dan kelihatan lebih nyaman dipakai tanpa kebut-kebutan.

    BalasHapus
  41. Nama tempat pembelian sepeda listriknya unik, GODA, aku punya keinginan, salah satunya sepeda listrik, tahun ini kecapai semoga.

    BalasHapus
  42. Beli sepeda listrik diGODA, beli sepeda listrik karena diGODA. ea... Nama brand-nya earcatching sekali, langsung melekat di ingatan. Pas mau beli sepeda listrik, otomatis yang teringat belinya di GODA aja 😁

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama

Artikel Terbaru di Yuni Bint Saniro